Saturday, September 19, 2015

Tonny Abbott Pesta Miras Sampai Buka Baju 'Rayakan' Kekalahan

Dok: Aksi Coin For Australia yang bertujuan menyindir sikap PM Tony Abbott oleh publik Indonesia beberapa waktu lalu. Foto: Antara

Rimanews - Tony Abbott, mantan Perdana Menteri Australia yang digantikan Malcolm Turnbull, tertangkap media menggelar pesta minuman keras (miras) hingga nyaris telanjang di sebuah pub kalah dalam pemungutan suara di internal partai.

Sponsored
Inilah Peralatan Sekolah yang Bisa Dibeli dengan Dana BOS

Harian Sunday Telegraph, Minggu (20/9/2015), melansir Abbott pergi ke pub untuk berpesta bersama staf-staf setianya setelah kalah dalam pemungutan suara di internal partai untuk merayakan 'kebebasannya'. 

Dalam pesta itu, Abbott bahkan berdansa dan melepas bajunya. Seorang saksi mengungkapkan rekan-rekan Abbott dengan cepat berhasil menenangkan mantan Ketua Umum Partai Liberal Australia itu dari aksi yang lebih memalukan lagi. "Terjadi sangat cepat, tapi segera terkendali," ujar saksi mata, tulis media Australia itu.

Untuk diketahui, Senin (14/9/2015) malam awal pekan ini, Partai Liberal yang menaungi Tonny Abbott dan Malcolm Turnbull, menggelar pemungutan suara yang melibatkan para anggota parlemen dan senator di Canberra.

Sesaat sebelum pengambilan suara, Tonny Abbott sempat menyampaikan ke media bahwa dirinya sadar bahwa hal ini sangat mungkin terjadi dan ia tetap optimis bakal menang. Namun pada kenyataannya Abbott hanya dipilih 44 orang, sementara Turnbull meraup dukungan dari 54 orang.

Source:

http://ift.tt/1FnfcyX



The Late News from http://ift.tt/1c7kycx